BATU NISAN - CAHAYA BIDADARI

DI DALAM KEGELAPAN
MALAM...
KU TERTIDUR DI DALAM
LELAP MALAM...

DI DALAM MIMPIKU
YANG SUNYI...
KU BERTEMU TUJUH
BIDADARI....
CAHAYA YANG TERANG
BENDERANG....
DARI KUBUR DI DALAM
SURGA.... A,A,A,A,A

JALANYA
MEMBENTANG,,
JALANYA MENUJU
SURGA,,,
CAHAYANYA
MENERANGI,,,
ARTI DALAM
KEHIDUPAN,,,

INDAHNYA CAHAYA
PELANGI...
TAK SEINDAH PENGHUNI
SURGAWI....
TERANGNYA CAHAYA
MENTARI.....
TAK SETERANG CAHAYA
BIDADARY....
KEPANGKANLAH KEDUA
SAYAPMU....
DAN BAWALAH AKU
TERBANG BERSAMAMU....
AA A —

4 Comentários:

Syahputra Rafli mengatakan...

kaka kapan batu nisan conser lagi..
gua kangen kaka ama anak anak batu nisan...

Syahputra Rafli mengatakan...

gua pengen banget batu nisan konsep..
di tambun...
nii gua anak tambun...

kallo bisa batu nisan conser di tambun never die..kaka

Centralartikel.com mengatakan...

bro,,, itu chordnya lagu ini gmn yah ??? bisa di share ???
facebook ku
Lutfi STi
saya tunggu bro

ahma nur mengatakan...

taks sobt...
\m/

Poskan Komentar